Lompat ke isi utama

Berita

Laporan Keuangan Akhir Bulan

Laporan Keuangan Akhir Bulan

    Menuju lembaga yang transparan serta mewujudkan tertib administrasi dalam menyampaikan laporan keuangan Sekretariat Bawaslu Kota Surakarta mengundang Sekretariat Panwascam se- Kota Surakarta untuk menyusun laporan keuangan khususnya laporan keuangan akhir bulan pada bulan Juli 2020. Pertemuan ini diadakan oleh sekretariat Bawaslu Kota Surakarta agar sekretariat Panwascam Se- Kota Surakarta agar laporan akhir keuangan pada bulan juli bisa di susun dengan rapi dan sesuai dengan format yang telah ditentukan. 

[caption id="attachment_1076" align="alignnone" width="715"]Laporan_Akhir_Keuangan Sekretariat panwascam pasarkliwon melakukan konsultasi dengan Sekretariat Bawaslu Kota Surakarta Andi Nurhusain S.Sos, M.M (Seragam Abu abu)[/caption]

        Menuju lembaga yang transparan serta mewujudkan tertib administrasi tersebut maka diharapkan dalam penyusunan laporan keuangan tersebut tertata rapi dan tidak ada dokumen dokumen yang hilang atau kurang. Setiap bulan sekretariat Bawaslu Kota Surakarta selalu berkoordinasi dengan sekretariat panwascam se kota surakarta guna memastikan agar laporan keuangan yang dibuat rapi dan tidak ada berkas yang kurang.