Lompat ke isi utama

Berita

Pelaksanaan Apel Pencanangan Peringatan HUT ke-16 Bawaslu RI dikantor Bawaslu Kota Surakarta

Apel pencanangan HUT KE -16 Bawaslu Republik Indonesia

Budi Wahyono, Ketua Bawaslu Kota Surakarta menjadi pembina Apel dalam kegiatan Pencanangan HUT ke-16 Bawaslu hari ini (25/03).

Surakarta, Bawaslu Kota Surakarta - Kantor Sekretariat Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Surakarta menjadi saksi pelaksanaan apel pencanangan peringatan HUT ke-16 Bawaslu RI. Apel yang diadakan pada Senin, 25 Maret 2024 ini turut diramaikan oleh para anggota dan staf Bawaslu Kota Surakarta,  serta mahasiswa Surakarta di lingkungan Bawaslu Kota Surakarta. 

apel


Adapun susunan rangkaian apel, mulai dari penghormatan pembina apel, hingga sambutan dan amanat dari pembina apel, serta ditutup dengan foto bersama. 
Apel Pencanangan Peringatan HUT ke-16 Bawaslu RI ini sebagai langkah awal Bawaslu untuk mempersiapkan hari jadi yang ke-16 di tanggal 9 April nanti.  Peringatan ulang tahun ke-16 Bawaslu merupakan momen penting yang menandai perjalanan panjang Bawaslu dalam menjalankan tugasnya sebagai pengawas pemilu di Indonesia. Sebab, dalam rentang waktu tersebut terdapat berbagai tantangan dan hambatan dalam memperjuangkan integritas pemilu yang berkualitas.

Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu!

Penulis dan Foto : Humas Bawaslu Surakarta