Lompat ke isi utama

Berita

Undang Peserta Pemilu, Bawaslu Harap Pemilu di Kota Surakarta Berjalan Lancar

rAKOR BERSAMA

Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Surakarta Rapat Koordinasi Pengawasan Kampanye dengan Stakeholder dan Peserta Pemilu  di Kusuma Sahid Prince Hotel Surakarta, Jumat (19/1). Kegiatan ini dilaksanakan menjelang 21 hari berakhirnya masa kampanye Pemilu tahun 2024.


Koordinator Penanganan Pelanggaran, Poppy Kusuma mengucapkan terima kasih kepada seluruh Peserta Pemilu di Kota Surakarta. Menurutnya, pelaksanaan kampanye di Kota Surakarta dapat berjalan dengan kondusif berkat peran Peserta Pemilu.


“Kami atas nama BawasluKota Surakarta mengucapkan terima kasih, sejauh penilaian kami bahwa pelaksanaan kampanye dan tahapan pemilu di Kota Surakarta berjalan dengan kondusif, aman dan terkendali. Ini semua berkat kawan-kawan dari Peserta Pemilu,” kata Poppy saat memberikan sambutan di Kusuma Sahid Prince Hotel, Jumat (19/1).


Poppy tidak dapat membayangkan jika komunikasi antara Bawaslu dan KPU Serta Peserta Pemilu tidak berjalan dengan lancar bisa jadi dapat menimbulkan begitu banyak pelanggaran. Nyatanya, sampai hari ini hanya beberapa pelanggaran dan didominasi persoalan administrasi.


“Itupun tidaklah banyak, artinya teman-teman yang ada dihadapan kita ini tertib semua. Dan kita berharap sampai pas pencoblosan, sampai penetapan, tetap kondusif dan terkendali.” harapnya.

Penulis dan Foto : Dwiki Ch (Humas Bawaslu)