Lompat ke isi utama

Berita

Ketua Bawaslu Kota Surakarta Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantab Praja 2024

Foto bersama Apel Gelar Pasukan Operasi antab Praja 2024

Foto bersama Apel Gelar Pasukan Operasi antab Praja 2024

Surakarta, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kota Surakarta – Ketua Bawaslu Kota Surakarta, Budi Wahyono dan Anggota, Poppy Kusuma hadir pada Apel Gelar Pasukan Operasi Mantab Praja 2024 yang diselenggarakan oleh Polresta Surakarta dalam rangka pengamanan Pilkada Jawa Tengah dan Pilkada Kota Surakarta di wilayah hukum Polresta Surakarta, Jumat (23/08/2024).

 

Apel yang dilaksanakan di Halaman Mapolresta Surakarta tersebut dipimpin oleh Walikota Surakarta Drs. Teguh Prakoso didampingi Dandim 0735/ Ska Letkol. Inf. Eko Hardianto, SH.MIP dan Wakapolresta Surakarta AKBP Catur Cahyono Wibowo, SIK.MH, serta diikuti oleh jajaran TNI, Polri, serta Instansi terkait lainnya

.

Apel ini sendiri dilaksanakan guna melakukan pengecekan terhadap seluruh personel, kesiapan dalam rangka pengamanan Pilkada serentak yang sudah hampir memasuki tahapan-tahapan bagi seluruh calon. Khususnya bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Jepara, yang rencananya melakukan tahapan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) dimulai 27-28 Agustus mendatang.

 

“Semoga pelaksanaan Pilkada yang demokratis dapat terselenggara secara transparan, akuntabel, kredibel, dan partisipatif, serta hasilnya dapat diterima oleh semua pihak, sehingga mampu menjamin hadirnya kemaslahatan bersama dalam masyarakat,” ungkap Budi.

Penulis dan Editor : Dwiana Rusyta